Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi.

Korban adalah Susi (65) beserta cucunya, Nanda (18). Jasad kedua korban ditemukan mengapung di anak Sungai Wrati di antara tumpukan puing-puing sampah dan material rumah yang terbawa arus banjir.

Petugas dari kepolisian dan muspika langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi dua mayat tersebut dengan menggunakan ambulans.

"Usai ditemukan, petugas membawa jasad korban ke Pusdik Porong untuk dilakukan indentifikasi," jelas Camat Gempol Nur Kholis pada BANGSAONLINE.com/

Ibu Nanda, Fitria Agustina, syok mendapati putri dan ibunya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Dirinya tidak menyangka banjir bandang para Rabu (3/2) petang kemarin menyebabkan orang yang disayanginya meninggal dunia.

Sementara itu, jenazah kedua korban dimakamkan dalam satu liang lahat Kamis (4/2) siang tadi.

Menurut keterangan beberapa warga yang ditemui di lokasi, bahwa banjir bandang serupa pernah terjadi tepatnya pada tahun 1971 silam. (maf/par/rev)