Diduga Mabuk, Pria di Madiun Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Meninggal di Area Persawahan

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria alami kecelakaan tunggal di Area Perasawahan Bengkok Desa Sobrah, Kecamatan Wungu Kab Madiun, Senin (14/2) Sekitar pukul 06.00 WIB. Pada Kecelakaan tersebut diduga Pria tersebut sedang mabuk dan terjatuh didalam area persawahan hingga meninggal Dunia.

Korban yang diketahui bernama Murtazam (23) warga Desa Jambang Kecamatan Paron Kab Ngawi Paron menggunakan Kendaraan CB berplat Nomor AE 5851 LA.

Menurut Saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Korban berserta motornya sudah masuk kedalam area persawahan dan sudah meninggal dunia, saat mengetahui kejadian tersebut Saksi mata Bernama Barul Wahid (30) dan Siti Mathohah (26) warga Sobrah memanggil warga sekitar bahwa terjadi kecelakaan di area bersawahan.

Diduga Korban mengalami kecelakaan tersebut dengan kondisi mabuk yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban meninggal dunia dengan posisi tertindih oleh motor yang ia kendarai.

Warga yang berada dilokasi kejadian bersama Polsek Wungu melakukan evakuasi korban kecelakaan tersebut, selanjutnya korban dilarikan ke RSU Sudono untuk dilakukan identifikasi lebih lanjut.(win/rif)