Tim Labfor Polda Jatim Datangi Lokasi Kebakaran Pabrik Scaffolding di Taman Sidoarjo

Tim Labfor Polda Jatim Datangi Lokasi Kebakaran Pabrik Scaffolding di Taman Sidoarjo Tim Labfor Polda Jatim saat melakukan pemeriksaan di sejumlah titik pabrik scaffolding di Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa kebakaran pabrik scaffolding yang menewaskan seorang perempuan di Desa Kramat Jegu, Kecamatan Taman. Kamis (16/1) siang, tim Labfor Polda Jatim mendatangi CV. AM Nanda Putra, produsen scaffolding tersebut, guna mendalami penyebab kebakaran.

Sekitar pukul 11.45, tim labfor tiba di pabrik produksi scaffolding itu. Nampak juga Kanit Reskrim Polsek Taman Ipda Suharto di lokasi.

Sejumlah penyelidikan dilakukan petugas, mulai dari meminta keterangan pemilik CV yang juga terluka pada kejadian kebakaran. Hingga, memeriksa bekas-bekas kebakaran di sejumlah titik pabrik. Petugas juga nampak mengambil gambar panel listrik pabrik yang berada di Desa Keramat Jegu itu.

Ipda Suharto mengatakan, pihaknya masih belum bisa mengambil kesimpulan penyebab kebakaran. Ia mengatakan, petugas labfor masih proses penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran. "Ini baru penyelidikan, hasilnya belum keluar," ujar Suharto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Rabu (15/1) siang. Seorang karyawati juga tewas dalam kejadian itu. Korban tewas yakni Marem, 46, warga Desa Penataran, Kecamatan Ngelegok, Blitar. Dia tewas terpanggang diduga karena pingsan saat terdengar ledakan.

"Ledakan pertama, kami tarik sudah tidak bisa. Kami langsung berlarian keluar menyelamatkan diri," ucap Hariyanto, pemilik CV yang juga mengalami luka bakar. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO