Politikus PKB Lukmanul Hakim Mulai Ramaikan Pilbup Tuban 2020

Politikus PKB Lukmanul Hakim Mulai Ramaikan Pilbup Tuban 2020 Salah satu banner Lukman Hakim yang mulai beredar di medsos.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Meski Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban masih akan berlangsung pada 2020 mendatang, namun sosok yang digadang maju sebagai calon bupati mulai bermunculan. Salah satu nama yang muncul adalah Lukmanul Hakim, politikus muda dari PKB.

Dikonfirmasi atas isu kemungkinan dirinya maju sebagai calon bupati Tuban, Lukmanul Hakim membenarkannya. "Minta doa restunya jika dikehendaki oleh masyarakat Tuban menjadi bupati," ujarnya.

"Semoga dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat," imbuhnya.

Jika dicalonkan, Lukman yang juga akrab dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar ini ingin mengabdi sepenuh hati serta mewujudkan cita-cita bersama dalam mengentaskan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat di daerah.

"Terima kasih kepada kalangan milenial  jika nama saya juga masuk dalam bursa calon bupati Tuban mendatang. Doakan saja bila ada perintah, saya sebagai kader hanya sami'na wa atho'na kepada pimpinan Cak Imin," bebernya.

Terkait kabar tersebut, Zubaidi (34) salah satu aktivis perguruan pencak silat mengaku siap mendukung apabila Lukmanul Hakim hendak mencalonkan diri sebagai calon bupati Tuban. Menurutnya, Kabupaten Tuban sudah saatnya dipimpin oleh kalangan muda.

"Tentu saja saya berharap Tuban juga dipimpin tokoh-tokoh muda inovatif," ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua Cabang Pagar Nusa Tuban, Muhammad Abdul Mujib (39). Ia juga berharap, ke depan Kabupaten Tuban dipimpin oleh kalangan muda potensial. "Saatnya anak muda mulai memimpin dan berasal dari kader NU," ujar Mujib. (ahm/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO