Partai Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Kemenangan 75% Suara di Jember

Partai Gerindra Optimis Prabowo-Sandi Raih Kemenangan 75% Suara di Jember Ketua DPC Partai Gerindra Jember Drs. HM Satib M.Si usai sosialisasi dengan kader di Desa Lojejer, Kecamatan Wuluhan, Jember. foto: YUDI INDRAWAN/ BANGSAONLINE

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sosialisasi door to door terus dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jember Drs. Satib M.Si.

Satib optimis untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam Pilpres, 17 April mendatang. Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, Satib telah mengumpulkan bakal calon legislatif DPRD, PAC, Ranting, dan relawan.

“Kami memang sengaja mengumpulkan teman-teman, PAC, Ranting, calon anggota Legislatif dan relawan. Kita sangat perlu menjaga tali silaturrahmi di antara para kader-kader dan sayap-sayap Partai Gerindra se-kabupaten Jember agar makin solid. Ini sebagai bentuk ikhtiar kita untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Untuk wilayah tapal kuda Kabupaten Jember merupakan wilayah prioritas,” jelasnya.

Apalagi, sambung Satib, Partai Gerindra Jember merupakan partai yang berkuasa di Kabupaten Jember dengan perolehan 9 kursi. "Semua pengurus dan kader akan bekerja keras dalam memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden periode 2019-2024," tegas Satib.

“Saya sangat optimis bisa menang sebanyak 75 persen suara di Kabupaten Jember,” kata Satib yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jatim dari Dapil V Jember Lumajang.

Lebih lanjut Satib juga menguraikan kenapa pihaknya berani mematok angka 75 persen kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Jember.

“Saat turun di desa-desa, saya banyak menerima banyak masukan dari masyarakat, yang mengeluhkan tinginya harga sembako serta lesunya ekonomi dan sulitnya mencari pekerjaan," pungkas Satib. (yud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO