Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali

Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali cantik dan seksi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Atlet perenang Rusia, Safia Askarova (16), peraih medali perak kejuaraan nasional Rusia, memutus cintanya dengan sang pacar, Nikita Malygin (16). Tak terima, dan dibakar api cemburu akibat diputus, Nikita nekat menusuk leher Safia. Tidak hanya sekali, Nikita melakukan penusukan sebanyak 30 kali dengan belati. Pembunuhan ini terjadi di kota kelahiran Safia, Tolyatti, Rusia.

Safia sempat mengatakan kepada temannya, ingin berkonsetrasi mengejar prestasi renang hingga olimpiade. Untuk itu, dia memutus pacarnya, Nikita. Nikita sendiri adalah atlet renang, namun prestasinya tak semoncer Safia.

(RETAKNYA ASMARA BERBUAH PETAKA, BACA INI: Jalani Sidang Cerai, Istri dan Selingkuhan Ditembak Mati Suami Saat Pengadilan Berlangsung)

Nikita mengira, ada pria lain. Dia pun cemburu, dan membunuh Safia, dengan menusukkan belati di leher sebanyak 30 kali, di dada, dan perut. “Dia itu main selingkuh. Makanya, saya diputus,” kata Nikita kepada temannya.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya bertemu kembali usai putus. Dalam pertemuan itu, Nikita menginginkan kembali merajut hubungan lagi dengan Safia, tapi Safia menegaskan ingin fokus karirnya. Begitu harapannya kandas, Nikita langsung marah, dan menikam Safia. Saat melakukan itu, Nikita berteriak: “Pergilah ke neraka!”

(CARILAH PACAR GAK CEMBURUAN, KALAU TAK INGIN BERNASIB SEPERTI INI: Selama 9 Jam Diperkosa dan Dipukuli Sang Mantan yang Cemburu)

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO