Wisuda 1.409 Mahasiswa, Dikti: Unirow Sudah Sehat

Wisuda 1.409 Mahasiswa, Dikti: Unirow Sudah Sehat

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Universitas PGRI Ronggolawe () menggelar wisuda Sarjana XIV di gedung Graha Sandiya, Kabupaten Tuban, Rabu (25/10). Ada 1.409 mahasiswa yang diwisuda kali ini.

Rektor , Supiana Dian Nurtjahyani, dalam kesempatan ini mengatakan pihaknya selama ini terus berbenah dalam meningkatkan kualitas kampus, Sumber Daya Manusia (SDM) maupun kualitas sistem pendidikan.

“Kita terus melakukan pembenahan dalam bidang pendidikan dan pengajaran; penelitian; maupun pengabdian kepada masyarakat, sesuasi dengan tri darma perguruan tinggi,” jelasnya.

"Mulai tahun ini kami telah menerapkan Sistem Informasi Akademik Terpadu (Siakat) di mana setiap pelayanan terhadap mahasiswa dapat dilakukan secara online. Setiap kegiatan kampus juga dapat dipantau melalui internet," katanya.

Senada dikatakan Direktur Pembinaan Kelembagaan Pendidikan Tinggi, Ditjen Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristekdikti, Dr Totok Prasetyo, B.Eng, M.T yang hadir dalam prosesi wisuda kali ini.

Menurutnya, saat ini kondisi telah sehat. Data-data juga sudah diverifikasi oleh Kopertis dan telah masuk dalam pangkalan data Dikti. “Tidak perlu diragukan lagi ijasah yang dikeluarkan,” ujar Totok. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO