Uji Coba, Persibo Bojonegoro Bekuk Persewangi 2-1

Uji Coba, Persibo Bojonegoro Bekuk Persewangi 2-1 foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Laga uji coba antara Bojonegoro berhadapan dengan Persewangi Banyuwangi di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jumat sore tadi (25/3) berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan .

Meski menang, Pelatih , Bambang Pramuji ditemui usai pertandingan mengungkapkan, pihaknya belum puas dengan permainan anak asuhnya. Namun, ia tetap mengapresiasi permainan anak asuhnya.

"Kurang kompak sebenarnya (permainannya,red), tapi mereka sudah bagus dan dapat memenangkan pertandingan," paparnya.

Lanjut Bambang, kurang kompaknya tim Laskar Angling Dharma itu karena seluruh pemain, baru bergabung sejak seminggu terakhir. Sebelumnya, mereka bermain di beberapa klub di Indonesia, namun karena manajemen memanggil beberapa mantan pemain itu akhirnya mereka bersedia bergabung.

"Secara keseluruhan sudah bagus, hanya karena persiapannya mepet saja," tambahnya.

Tim kebanggaan warga kota Ledre itu pada babak pertama unggul 2-0 atas tamu The Laskar Blambangan, Banyuwangi. Gol dicetak striker Bijahil Chalwa dimenit ke 10 dan Wahyu Teguh di menit ke 46. yang memakai kostum oranye sejak peluit dibunyikan memang mendominasi jalannya permain.

Dengan dukungan sekitar 15 ribu Boro Mania di Stadion Letjen H Soedirman, tampil trengginas di awal babak. Namun, di babak kedua tekanan mulai kendur. Hingga salah satu striker Persewangi mampu mencetak gol ke gawang Syaifudin akibat blunder pemain belakang .

Hingga akhir pertandingan, skor tidak berubah, tetap unggul 2-1 atas Persewangi. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO