Camat Tanggulangin Tabrak Warung, Dites Urine oleh Polres Sidoarjo

Camat Tanggulangin Tabrak Warung, Dites Urine oleh Polres Sidoarjo Camat Tanggulangin, Drs. Sentot Kunmardiyanto MM. foto:daryanto/BANGSAONLINE

SIDOARJO (bangsaonline) - Setelah kejadian menabrak warung dengan menggunakan mobil dinas, Camat Tanggulangin, Drs. Sentot Kunmardiyanto MM muncul di Pendopo Delta Wibawa Senin (5/5/2014) siang tadi.

Mantan Camat Waru yang pernah ditahan kasus pembebasan lahan di Desa Janti Waru itu muncul ke Pendopo Delta Wibawa karena ada undangan pembagian hadiah kambing oleh Bakesbanglinmas kepada TPS terbaik dan terbanyak yang didatangi pemilih.

Lantas bagaimana kisah dari keterangan Sentot sendiri ketika menabrak warung di Jl Raya Candi beberapa waktu lalu? Karena sebelumnya banyak persepsi macam-macam dan negatif hingga menabrak warung. Sentot mengatakan jika ia menabrak murni karena ngantuk. Semalam sebelum menabrak. Sentot mengaku Kamis malam Jumat mendatangi dan mengikuti doa dan tahlil dirumah almarhum Dr. H. Eddy Koestantono MM (mantan Dirut RSUD ) di Surabaya.

"Siangnya saya salat Jumat di masjid Agung . Lalu saya perjalanan menuju kantor Kecamatan Tanggulangin. Saat perjalanan kekantor saya ngantuk menabrak warung itu," ujar Sentot.

Sentot pun kemudian diproses oleh Lantas Polres . Bahkan dia sempat diproses tes urine untuk pembuktian apakah ngantuknya itu mengandung mengkonsumsi narkoba atau tidak. "Saya pun tenang saja. Dan tidak takut karena saya memang murni ngantuk habis tahlilan dirumah almarhum Pak Eddy,"jelas Sentot.

Sementara korban yang ditabrak. Oleh Sentot diobatkan hingga sembuh di RSUD . Sedangkan warungnya dibenahi lebih bagus dari semula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO