Bacawali Kota Kediri Ronny Sarapan Bareng Said Aqil Siradj di Soto Pojok Jalan Dhoho

Bacawali Kota Kediri Ronny Sarapan Bareng Said Aqil Siradj di Soto Pojok Jalan Dhoho Bakal Calon Wali Kota Kediri, Ronny Siswanto (kanan), saat menemani KH. Said Aqil Siradj (mantan Ketua PBNU) sarapan di Warung Soto Podjok, Kota Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bakal , , menemani mantan Ketua PBNU KH. Said Aqil Siradj sarapan di warung Soto Podjok, Jalan Dhoho, Kota Kediri, Rabu (8/5/2024) pagi.

Kiai Said mengaku senang bisa sarapan dengan menu soto khas Kota Kediri ini. Setiap datang ke Kediri, Kiai Said mengaku sering mampir ke warung soto tersebut.

Soal pencalonan Ronny, Kiai Said mendukung dan mendoakan agar apa yang diharapkan Ronny tercapai.

Menurut Kiai Said, warga Kota Kediri membutuhkan sosok pemimpin yang bisa memahami keinginan warga Kota Kediri. Ia menyebut hal itu bisa diwujudkan oleh .

"Saya sebagai sahabatnya mendukung, mensupport, dan mendoakan yang terbaik, semoga berhasil," ucapnya.

Selanjutnya, Kiai Said berpesan kepada Ronny untuk selalu turun ke bawah dan mendengar apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kalau sudah paham betul yang menjadi kemauan warga, selanjutnya akan lebih mudah menata Kota Kediri menjadi lebih maju dan lebih baik lagi," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO