Liga 3 Nasional: Persibo Raih Hasil Seri Lawan Cilegon, Suporter Kecewa

Liga 3 Nasional: Persibo Raih Hasil Seri Lawan Cilegon, Suporter Kecewa Persibo saat menjamu QDR Makassar di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro beberapa hari lalu. Foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Persibo menjalani pertandingan ketiga di Liga 3 Putaran Nasional Group M dengan status tanpa mengalami kekalahan. Berstatus sebagai tuan rumah, Persibo diuntungkan dengan hadirnya dukungan dari suporter.

Sabtu (4/5/24) sore, tim kebanggaan masyarakat itu kembali bertanding menjamu di Stadion Letjen H Soedirman . Pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias seri 0-0.

Hasil ini ternyata membuat para suporter Persibo kecewa. Sebab, tim besutan I Putu Gede itu seharusnya bisa menang bila melihat banyaknya peluang yang tercipta.

"Banyak peluang tapi tidak berbuah gol. Kemudian mainnya juga tidak bersemangat," ujar Ahmad Yani, salah satu suporter.

Dia menilai bukanlah tim yang diunggulkan di Group M Liga 3. Namun ternyata pasukan Angling Darma tidak mampu mengalahkannya.

Dia juga menyoroti permainan Persibo pada dua laga sebelumnya, yakni melawan QDR Makassar 2-0 dan Tribrata Raflesia Bengkulu 2-1. Meski meraih kemenangan, Ahmad Yani menganggap permainan Persibo kurang maksimal.

"Intinya mainnya kurang greget. Banyak melakukan umpan bola lambung yang berujung kehilangan bola. Harus segera dievaluasi, baik pemain dan pelatih," tegas Yani.

Di media sosial Instagram resmi Persibo , postingan hasil pertandingan menjamu 0-0 juga diserbu komentar menohok oleh pecinta bola.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO