Layanan Pandangi Karmila Kanim Malang Sasar Travel Haji dan Umroh di Pasuruan

Layanan Pandangi Karmila Kanim Malang Sasar Travel Haji dan Umroh di Pasuruan Petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang saat menggelar Pandangi Karmila di Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk kesekian kalinya, Kanwil Kemenkumham Jatim kembali mengadakan (Pelayanan Datang Lokasi ).

Kali ini lokasi yang didatangi adalah Yayasan Pendidikan Islam El Wardah Qiraati Pasuruan yang berlokasi di Urungurung, Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kamis (01/06).

Kegiatan ini diikuti oleh 320 Jamaah Umroh dan Haji Saibah Mulia Mandiri,  Exclusive Umroh & Hajj Travel.

“Layanan ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif,” ungkap Imam, perwakilan dari Haji Saibah Mulia Mandiri.

Layanan memang memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif. Selain itu, pembuatan paspor dapat dilaksanakan di luar .

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, serta pengambilan foto dan biometrik. Pengambilan paspor pada program juga dapat diambil secara kolektif.

“Dengan adanya , pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang, akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang,” ungkap Zulfikar Fatoni, Analis Keimigrasian Ahli Pertama Seksi Lalu Lintas Keimigrasian pada .

“Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan dengan menghubungi WhatsApp center 08113595000 atau email ke kanim_malang@imigrasi.go.id serta bisa juga bersurat secara langsung,” tambahnya. (*)

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO