Korslet, Mobil Carry Terbakar di Wringinanom Gresik

Korslet, Mobil Carry Terbakar di Wringinanom Gresik Kondisi mobil Suzuki Carry Nopol S- 1734 -OE yang hangus usai terbakar. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mobil Suzuki Carry Nopol S- 1734 -OE, milik Warno (55), terbakar di Jalan Raya Wringinanom, Dusun Sidomoro RT 01 RW 01, Desa Sumengko Kecamatan Wringinanom, , Rabu (1/3/2023). Kejadian yang diduga akibar korsleting itu tidak menimbulkan korban jiwa.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan , Agustin Halomoan Sinaga, menyatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari Hendik terjadi kebakaran mobil Suzuki Carry buatan tahun 1987 sekitar pukul 12.41 WIB.

"Petugas Damkar sampai di lokasi pukul 13.01 WIB, lalu melakukan pemadaman.. Selesai pemadaman pukul 13.31 WIB," ujarnya  kepada BANGSAONLINE.com.

Ia menyebutkan, kebakaran mobil berawal saat Warno mengemudikan mobilnya dari arah Wringinanom yang akan pulang ke Desa Jrebeng, Kecamatan Krian. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarainya mogok lalu korban berinisiatif untuk memperbaiki sendiri.

Karena kurangnya pengalaman, kabel yang menuju bahan bakar mobil korslet, sehingga menyebabkan timbulnya percikan api. Api lalu menyambar bahan bakar di tangki mobil. Dengan cepat api merambat dan membakar mobil Suzuki Carry. Dompet, handphone dan uang tunai Warno senilai 900 ribu juga ikut terbakar.

"Tahu mobil terbakar, pengemudi bergegas keluar dari dalam mobil. Warno kemudian melapor ke Damkar," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO