Aksi Unik Menteri PUPR Jadi Fotografer di KTT G20 Bali

Aksi Unik Menteri PUPR Jadi Fotografer di KTT G20 Bali Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono Jadi Fotografer Dadakan di KTT G20 Bali. Foto: Ist

BALI, BANGSAONLINE.com - Aksi unik , Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang mendadak jadi pada saat acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di pada hari Rabu (16/11/2022).

Pada saat itu, Presiden mengajak para pemimpin negara dan delegasi untuk bersama-sama mengunjungi Taman Hutan Raya Mangrove.

Uniknya diantara para pejabat tersebut, tampil menggunakan topi dengan gaya ke arah belakang sambil memegang kamera.  terlihat sibuk mengiringi tamu sambil menenteng kamera dan memotret suasana saat itu.

memang beberapa kali menjadi dadakan dalam suatu acara, salah satunya ketika Presiden meresmikan titik nol Ibu Kota Nusantara (IKN) beberapa waktu yang lalu.

Endra Atmawidjaja, juru bicara Kementerian PUPR mengonfirmasi alasan dibalik menjadi tersebut.

"Ada waktu luang, beliau menyalurkan itu hobi nya. Tadi malam, dan dari kemarin juga beliau udah bawa kamera. Ketika acara selesai langsung angkat kamera. Ya, itu emang hobinya. Inikan juga event besar yang langka ya", ujar Endra.

Dijelaskan oleh juru bicara Kementerian PUPR tersebut bahwa Menteri Basuki memang suka menghabiskan waktu luang dengan kegiatan lain seperti menjadi .

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO