Ikuti Rapat Virtual Bersama Kapolri, Begini Pesan Kapolres Ngawi untuk Jajarannya

Ikuti Rapat Virtual Bersama Kapolri, Begini Pesan Kapolres Ngawi untuk Jajarannya Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, bersama jajarannya saat mengikuti rapat virtual bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, bersama jajarannya mengikuti rapat virtual bersama , Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Command Center Polres , Selasa (18/10/2022).

Setelah mengikuti agenda tersebut, ia memberi sejumlah arahan kepada seluruh polsek jajaran  di wilayah hukumnya dan meminta agar administrasi serta perencanaan anggaran tertata dengan rapi.

"Terutama pungutan liar harus diperhatikan, agar transparansi pelayanan terhadap masyarakat agar tidak menimbulkan kesalahpahaman," ujarnya.

Dwi berharap kepada semua petugas di lingkup Polres untuk memahami serta menguasai SOP Pengamanan, dan meningkatkan target tugas di lapangan. Rapat virtual itu merupakan tindak lanjut usai pertemuan dengan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO