Danrem 084/BJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Takziah dan Ziarah ke Korban Serangan KKB Papua

Danrem 084/BJ Dampingi Pangdam V/Brawijaya Takziah dan Ziarah ke Korban Serangan KKB Papua Suasana ziarah ke korban Serangan KKB, almarhum Sertu Eka Andriyanto Hasugian (28) dan istrinya yang merupakan bidan, Sri Lestari Indah Putri (33),

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, , mendampingi Pangdam V/Brawijaya, , melaksanakan ziarah dan takziah ke keluarga korban serangan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau Kelompok Separatis Teroris (KST) di Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua.

Ketika tiba di rumah duka almarhum (28) dan istrinya yang merupakan bidan, (33), Pangdam beserta Danrem bertemu Muhammad Idris selaku orang tua almarhum.

"Saya turut berbela sungkawa atas gugurnya Sertu Eka dan istri, mudah-mudahan amal baktinya diterima di sisi Allah SWT," kata Danrem, Senin, (4/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Idris sebagai orang tua Sertu Eka berterima kasih atas perhatian dari pimpinan TNI AD kepada almarhum dan berharap bisa dimaafkan apabila anaknya berbuat salah selama mengabdi.

Sedangkan anak almarhum, Fiano Putra (4) dan Elviano Putra Faeyza (2) mengalami luka di jari tangannya. Saat ini, mereka masih dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya dan diasuh sementara waktu oleh orang tua almarhum Sertu Eka. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO